LOGO LA LIGHTS
  1. HOME
  2. »
  3. LA MAGZ
  4. »
  5. NEWS

Royal Wedding Ala Brunei Darussalam

Sabtu, 22 September 2012
Royal Wedding Ala Brunei Darussalam No Image
Pernikahan bak dongeng kerajaan bukan cuman punya kerajaan Inggris aja kok bro, tapi juga punya negara tetangga, Brunei Darussalam.
LA-Lights.com - Pernikahan bak dongeng kerajaan bukan cuman punya kerajaan Inggris aja kok bro, tapi juga punya negara tetangga, Brunei Darussalam.Sultan Brunei, salah satu orang palingkaya di dunia, menyelenggarakan pesta pernikahan putrinya, dalam acara sangat mewah, bro. Upacara pernikahan itu diadakan di istana yang memiliki 1.700 kamar.Putri Hajah Hafizah Sururul Bolkiah, 32tahun, dan pasangannya Pangiran HajiMuhammad Ruzaini, 29 tahun, telahmenikah pada hari Kamis (20/9), dikesultanan Muslim, yang telah diperintah oleh keluarga kerajaan selama 600 tahun lalu.Pasangan pengantin baru ini secara resmi akan diperkenalkan ke publik dalam perjamuan pada hari Minggu, sekaligus merupakan puncak dari perayaan yang telah berlangsung selama sepekan ini.Para pemimpin negara-negara AsiaTenggara dijadwalkan hadir dalamperjamuan, yang diselenggarakan ayahpengantin, Sultan Hassanal Bolkiah yang kini berusia 66 tahun.Putri Hafizah adalah sarjana administrasi bisnis dan anak kelima Sultan dan Ratu Saleha. Saat ini, sang pengantin bekerja diKementerian Keuangan.Sedangkan pengantin lelaki adalah pegawai negeri di kantor perdana menteri. Sultan mempunyai 12 anak, lima lelaki dan tujuh anak perempuan. Semuanya berasal dari tiga pernikahan Sultan.Pesta pernikahan ini adalah sumberkegairahan di Brunei, yang dikenal memiliki kehidupan yang cenderunf konvensional. Tidak ada kelab malam, dan alkohol dilarang.Kesultanan Brunei dimulai pada abadke-15, dikuasai bangsawan Melayu Islam. Kesultanan ini mendapat kemerdekaan dari Inggris pada tahn 1984.Sumber pendapatan Brunei adalah minyak dan gas alam cair.Jumlah penduduk Brunei yang kurang dari 400 ribu menjadikannya salah satu dari negara yangpendapatan per kapita penduduknya palingtinggi di Asia.Sumber: AFP
KOMENTAR

    READ MORE

    Jokowi Ngunduh Mantu, Loe Masih Jomblo?

    Minggu, 19 April 2015

    Rangkaian acara buat pernikahan putra Presiden udah dilakukan dari sekarang. Gimana keseruannya?

    Air Refuelling System Bikin Drone Nggak Bakal Berhenti Kerja

    Sabtu, 18 April 2015

    Seperti yang mungkin pernah loe lihat di film-film fiksi, Amerika berhasil membuat semacam stasiun pengisian bahan bakar drone. Uniknya, tempat refuelling ini berada di udara.

    Teror Bom Pesawat Paling Heboh Di Indonesia

    Sabtu, 18 April 2015

    Nggak hanya dalam film action, ancaman bom di pesawat juga benar-benar terjadi di dunia nyata.

    Popularitas Bukan Masalah Buat Jokowi

    Sabtu, 18 April 2015

    Sering melakukan keputusan kontroversial, para pendukung dan simpatisan mulai berhenti mengelukan Jokowi.

    Gue Mah Gitu Orangnya, Dari Becandaan Hingga Jadi Lagu

    Sabtu, 18 April 2015

    Setelah sakitnya tuh di sini, di situ saya merasa sedih, kini meme paling lucu didominasi dengan tagline gue mah orangnya gitu.

    Kenapa Jokowi Masuk 100 Sosok Paling Berpengaruh Di Dunia?

    Jumat, 17 April 2015

    Ada alasan yang sangat masuk akal kenapa Jokowi pantas masuk dalam daftar 100 sosok paling berpengaruh di dunia.

    Merokok
    PERINGATAN: MEROKOK MEMBUNUHMU
    WARNING
    x
    Website ini hanya diperuntukan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.

    TERIMA KASIH

    Untuk berlangganan Newsletter berita dari LA-Lights.com

    Berita terbaru, terbaik dan terpopuler
    akan dikirimkan ke Email Kamu

    Klik Ya untuk menambah 1 poin, Tidak untuk membatalkan

    SUBSCRIBE GAGAL

    Kamu telah terdaftar sebagai member
    yang telah mengikuti program subscribe