The Raid 2: Berandal Bakal Lebih Sinematik

Posted Jun 18, 2013

RELATED ARTICLES

Merdeka.com --- THE RAID meraih sukses pada peluncurannya tahun lalu. Tak hanya mendapat pengakuan dari para kritikus serta banyak festival film luar negeri, film ini juga meraup untung dari peredarannya di Indonesia dan Amerika. Oleh karenanya tak heran bila film garapan sutradara Gareth Huw Evans ini ditungu-tunggu kelanjutannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider.com, sang sutradara pun memberikan perkembangan terbaru dari pembuatan film BERANDAL tersebut. "Kami sedang merampungkan syuting kami. Tinggal satu setengah bulan lagi filmnya bakal rampung. Adegan aksinya masih sama, namun pendekatan kali ini membuatnya terlihat lebih sinematik," paparnya seperti dikutip dari Collider, Selasa (18/06).

Lewat film kedua ini, sang sutradara menginginkan sebuah cakupan cerita yang lebih besar dari film pertama. Oleh karenanya ia membawa settingnya ke luar dari gedung tertutup seperti dalam film pertama.

"Kami membawa kisahnya kepada jalanan gelap tempat para gangster Jakarta beraksi. Ini lebih besar cakupannya. Jadi kami berharap agar orang bakal menontonnya kembali," jelasnya.

Apa pun yang digarap oleh Evans, yang pasti film ini ditunggu perilisannya. Dan bukan tak mungkin bila nantinya film ini bakal menyusul kesuksesan film pertama. Terkait dengan tanggal perilisannya, Evans hanya memberi tahu bahwa film terbarunya ini siap tayang tahun depan. "Kami akan selesai menggarap semuanya akhir tahun ini, jadi awal tahun depan filmnya bisa dirilis," pungkasnya.

  • rismanwidodo
    Commented at Jun 21, 2013
    Pasti bakalan meledak lagi film ini bro :) keren.