Kamis, 17 April 2014

Sexy Girls Wearing NBA Club’s Jersey

Loe pasti setuju deh, kalau cewek akan bertambah level kecantikannya saat memakai jersey klub NBA. Iya kan? Nggak ada science yang menjelaskan hal ini, but it’s obviously the they would be more extremely good looking girl while wearing it. Nggak percaya? Loe bisa kasih kado ke cewek loe jersey LA Lakers, Miami Heat, atau Boston Celtics, terus loe suruh dia langsung kenakan. Dijamin, loe bakal tambah…

Kamis, 17 April 2014

Bubarnya Trio Heat?

Heat without LeBron, D-Wade and Bosh might be not special as they are now. What if the trio…

Read Article

Rabu, 16 April 2014

Wilkins Was Better Dunker Than Jordan?

Wah, pasti fans MJ pada langsung protes nih setelah membaca headline ini. Tenang dulu, bro,…

Read Article

Rabu, 16 April 2014

JUMP EXERCISES

Tentu loe semua sebagai pemain basket atau streetball ingin punya lompatan tinggi, karena…

Read Article

Selasa, 15 April 2014

Shirt Catch Trick

What’s up ballers?! Gimana nih penguasaan trik streetball loe, any progress at all? Nah,…

Read Article

PERINGATAN:

MEROKOK MEMBUNUHMU